<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35425192\x26blogName\x3dShaSaVino...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://marinareza.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://marinareza.blogspot.com/\x26vt\x3d1712134218084423277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, December 20, 2007

Arvino Missing in Carefour!!


Hari ini adalah hari yang sangat mendebarkan buat gue.......


Tadi gue ke Carefour Cempaka Mas sama Echa,Arsa,Arvin,Shaniz,Bedinde dan suster.


Gue lagi lihat2 pempers waktu kita menyadari Arvino udah nggak di sekitar kami. Masyaallah...rasanya darah gue turun semua ke kaki............ Gue langsung panik. Kita semua nyebar cari Arvin, gue gandeng Arsa lari ke sana kemari mencari Arvino gue yang ....(terus terang paling dekat sama gue!)......... UDah seliweran di kepala gue pikiran pikiran jelek yang bikin gue nervous setengah mati, sambil terus berdoa Sem,ga Allah melindungi Anak gue dan jangan terjadi apa apa...... Ya Allah terbayang2 deh muka muka dan berita berita anak hilang yang belakangan ini terjadi.....Arsa juga setengah nangis nyariin adiknya.........


GUe langsung lapor ke pegawe C'four yang seliweran di sekitar gue...dia menyarankan gue ke informasi. Sementara itu kedengeran sih ada pengumuman "DItemukan seorang anak laki laki berbaju putih garis garis berumus sekitar 3 tahun benama Canis!"
Gue langsung lemes, itu bukan anak gue....nama anak gue Arvin!
GUe lari dengan perut mulesss ke bagian informasi,setelah sekitar beberapa menit berdiri nunggu ada yang melayani tiba tiba gue lihat Arvin di dalam ruang informasi dan dia langusng nangis keras sambil memeluk gue..... RAsanya berantakan perasaan gue, gue peluk anak gue erat2 gue cium ciumin....
Berarti yang tadi diumumin itu Arvin ya....tapi kok namanya Canis?!
GUe tanya Arvin tadi Oom di sana tanya nama Arvin nggak.....
"Nggak, dia tanya nama Adek!"
Gue langsung ngeh....Ooh gue ngerti. Pasti orang di bagian informasi nanyanya begini sama Arvin :"Nama Adik siapa?"
Pantesan Arvin jawab "Adik Canis!" soalnya dia pikir tuh orang tanya nama adiknya!(Shaniz)
Makanya diumumin nama anak ini Canis....
Gue mau ketawa sama miris banget, perasaan gue masih gonjang ganjing kalo inget kejadian tadi.....
Waktu di kasir, gue sempet denger Obrolan Arsa dengan Arvin tentang peritiwa hilang itu....
ARsa:"Vin tadi ngepain waktu hilang?"
Arvin (sambil bangga):"Bang tadi apin di kasih Hepi Jus di sana...."
Arsa : "Ih boong!"
ARvin:"Ih benel! Abang Aca nggak liat ciiih!!"
Aduuuuh nak...seandainya kamu tau gimana remuknya hati mama waktu kehilangan kamu tadi.......
Barusan ini gue tatap muka Arvin yang sedang tidur sambil memeluk botol susunya....seperti biasa tadi sebelum tidur dia perintah gue "Ma galukin (garukin) ma..." katanya sambil ngantuk2. Dan seperti biasa gue garukin pelan pelan punggungnya sampai dia lelap......
Nggak kebayang gue kehilangan dia....mungkin gue bisa gila.

1 Comments:

Blogger dahlia said...

duh irin, gw ampe dag dig dug baca postingan ini.

9:44 PM  

Post a Comment

<< Home