<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35425192\x26blogName\x3dShaSaVino...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://marinareza.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://marinareza.blogspot.com/\x26vt\x3d1712134218084423277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, October 04, 2007

MENANTI part 1

Ini kehamilan gw yang terberat…..selain fisik gw yang nggak sehebat kehamilan pertama kedua, pada kehamilan ini gw lalui tanpa Mama. Mama wafat waktu jabang bayi ini berusia 2 bulan dalam kandungan…… gw inget kata mama sebelum meninggal “Rin mudah mudahan perempuan, biar ada teman kamu dan pengganti Mama…”
Mama juga yang selalu meminta gw utk menambah anak, katanya anak sedikit itu sepi….

Yah mama,….kata dokter Lita calon cucu mama ini perempuan….seandainya Mama ada pasti ia tersenyum senang…. Gw mikir pada saat melahirkan nanti nggak ada Mama yang akan mencuci ari-ari si baby…seperti yang dulu di lakukannya pada Arsa dan Arvin. Ari2 Arsa dan Arvin semuanya Mama yang cuci, yang membersihkan di tengah malam buta dan menguburkannya di halaman rumah…..sekarang nggak ada….
Gw Cuma bisa mengandalkan Mbak Sri…semoga dia bisa…….

Betapa beratnya kehamilan ini, setiap malam gw kesakitan karena pinggang dan kaki gw pegel banget, jalan gw sudah spt nenek nenek….. Kalsium gw drop bahkan sempat bedrest berkali kali………kata orang mungkin karena anak perempuan….?

Duuh kaki gw bengkak banget….setiap gw mau nangis nahan sakitnya. Sang Baby mungil gw sudah turun ke bawah….terasa sakiiit banget kalau dari tidur ke duduk atau dari duduk ke berdiri…..

Gw inget kata Mia temen kantor gue…katanya Orang Hamil itu seperti berjihad…. Dan setiap sakitnya mengurangi dosa….Alhamdulillah, mudah mudahan….tapi gw tetap merasakan kenikmatannya menjadi perempuan yang sedang hamil….

Merasakan detak jantungnya menyatu dengan detak jantung gw, merasakan tangan dan kakinya bergerak gerak di dalam perut gw…..Subhanallah…..

Gw Cuma memohon yang simple saja, supaya anak ini lahir dengan selamat, sehat tidak kurang suatu apapun…..Amin…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home