<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35425192\x26blogName\x3dShaSaVino...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://marinareza.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://marinareza.blogspot.com/\x26vt\x3d1712134218084423277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday, October 03, 2007

BEDINDE part Two...(sedaaappp...)


Menjelang lebaran begini, Tokoh Bendinde adalah sosok yang paling sering di omongin.....
Secara mereka punya power mengoyak ngoyak harga diri majikannya dari majikan jadi turun pangkat jadi pembantu selepas mereka pulang kampung.... bagosss.....

Termasuk Bedinde gw...si Mulan Kwok... (yg rambutnya pirang highlight).....
Awal puasa kemaren abangnya tiba tiba datang mau jemput dia...gw langsung pasang muka angker, gw bilang GA BISA!! Lha baru juga puasa berapa hari udah mo dijemput pulang... Emangnya kerja di tempat nenek moyangnya.....
Akhirnya setelah berkerut sedikit tuh si kakak nurut juga "Oke deh Bu, saya jemput Mulan Kwok 4 hari sebelum lebaran..."

Iya gitu dong!! Toleransi!!...Lha gw aja tinggi bgt toleransinya sama Bedinde, gw marah kalau anak gw terlalu manja dan sok nge bos nyuruh2 Embaknya untuk hal hal yang bisa mereka kerjakan sendiri.... Gw cerewet nyuruh mereka makan dan istirahat...

MAsalahnya, si Mulan ini mulai nggak konsen menjelang hari2 bahagianya pulang kampung.... gw suruh apa dia bikin apa....dan selalu masang muka "takberdosah.." ...Tobattt!!

Makin ke sini makin jadi, kemaren Yayasannya telpon katanya para Bedinde harus dikembalikan selesai tidak selesai pada tanggal 7 Oktober!!

Benciiinya gw.... mana gw sedang hamil buesssaarrrrr...yang udah nggak kuat ngejar2 arsa arvin sendirian...... Oh Tuhanku...

Makin cerah aja mukanya si Mulan.... makin nggak beres aja kerjaannya dan mulai pamer ke Arsa Arvin kalau dia mau pulang kampung dan ga bakalan balik....
PAdahal kalo ngomong sama gw dia bilang "Saya balik buuu 3 hari steelah kakak saya nikah tgl 21 Oktober!" Yakeeeennnn?!!!

Gw sih udah eneg, bukan karena eneg hamil tapi eneg karena kelakuannya yang makin nggak beres...belom lagi centilnya nggak ketulungan smenjak sering di godain sama tukang tukang rajut di perusahaan konveksi deket rumah gw..... wuihhh kalau udah di godain, kepalanya langsung nunduk malu malu gitu dengan muka meraah...... Haiiyyaah!!
(Awas kejedot neng!)

Trus tadi doi (ceileeh Do'i !!) ijin belanja ke pasar klender...hups...gw intip belanjaannya doong...kaca mata item ala Maia Ahmad...(bakalan keren kaleee kalo di pake mudik), celana 3/4 rimpel2 gituh...hmmmm......dan masih banyak barang2 mencengangkan yang lain...

Gw pribadi sih nggak penting dia balik apa nggak...maslahnya sekarang kalau dia pulang tgl 7, berarti 2 minggu lamanya lebih gw akan tanpa Bedinde dalam keadaan Hamil besar begini... kalau nggak hamil sih nggak masalah....gw gesit bgt kok! hehehe

Kemaren ke dokter, DOkter Lita Ngomel2.... TENSI gw naik lagi 160/100.... dokter bilang " Jangan banyak pikir buuuu!!!!"
Ahh mudahnya orang bicara....

Udah dulu ah....kaki gw makin menggemaskan nih bengkaknya....
Bubayyyy!!


PS: Oya yang belom tau sejarahnya kenapa Bedinde gw namain Mulan Kwok..soalnya rambutnya pirang panjang kayak orang yang kebanyakan maen layangan, trus kalau pake baju suka yang ala Ratu gitu....heboh lah....




0 Comments:

Post a Comment

<< Home