<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35425192\x26blogName\x3dShaSaVino...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://marinareza.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://marinareza.blogspot.com/\x26vt\x3d1712134218084423277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, February 12, 2007
Renang....Renang.....



Sabtu Sore, setelah merasa lumayan bete dan penat...akhirnya gw dan echa sepakat ngajak anak2 renang di persada golf. Pool paling deket yang nyaman, bersih,asik, dan sejauh ini gw ga pernah nemuin tokai ngambang or spotaker (spotong tokai kering...Ihhh..huekkk) spt yang pernah gue temui ikut berjemur di pinggir kolam renang lain (maaf nggak mau nyebut merk Pool nya....heehhehe)


ARSA seperti biasa sibuk dengan gaya gaya renang yang nggak jelas...sok nyebur byurrr (padahal penakut banget!)...ke kolam cetek....dengan peralatan lengkap jaket pelampung dan ban.
Nah foto yang ini hasil pemaksaan gw supaya dia nyemplung di kolam cetek nggak usah pake peralatan berat kayak jet pelampung dan ban. Lha kolamnya aja cuma sepinggang dia kok...hihi...dia berdiri di kolam renang sambil meneliti dan menimbang sebelum nyebur, gemes ya wess tak dorong nyeburrrrr....Byurrrrr!!!

ARVIN...selama renang berlangsung sudah menghabiskan dua mangkok es krim, setengah porsi french fries, sedikitnya 3 lempeng wafer, sebotol susu....tapi keberaniannya oookeeee bangett
Ini anak sengaja gw lelepin berkali kali lalu gw angkat ke permukaan air..udahannya dia selalu ucek ucek mukanya sambil terkekeh dan bilang "Lagi!..Lagi!!"

ECHA, dan GUE pegang satu satu. Gue lebih banyak pegang ARVIN. Dan ECHA sibuk megang Arsa.
Berhubung selesai renang sudah gelap, gw dengan nyaliyang cuma spotong cuma ngelap ngelap anak2 gw pake handuk di pinggir kolam dan langsung pakein mereka baju. Secara gw takut masuk ruang bila sendirian.
Kalau gw, nggak mungkin donk gw tuker baju di pinggir kolam, gue sandra Arsa utk nemenin gw ke kamar ganti. Dia tanya "Kenapa mesti di temenin sih ma?!"
Gw jawab aja sambil nge gerek tangannya masuk bilik, "Biar bisa sambil ngobrol!"
Lumayan olahraga sore.......soalnya malemnya...ada "olahraga malam"...ups...., ~____~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home