<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35425192\x26blogName\x3dShaSaVino...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://marinareza.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://marinareza.blogspot.com/\x26vt\x3d1712134218084423277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, January 25, 2007

Gayung...Ember...Salep...Pianika

"Ma, aku besok disruh bawa Pianika!" kara Arsa barusan saja....

Wadduh, kontan angka angka di Excel gw buyar semuah....apa ga ada waktu lain ya...
Memangnya emaknya Arsa supermen bisa langsung terbang keliling keliling cari pianika.

"Harus Besok Ma!" kata si sulung gw lagi.
"Waduh Sa, Mama mau cari dimana....mana nanti mama pulang malem lagi....apa nggak bisa diganti suling?!"
Padahal gw juga ga tau beli suling dimana.Tapikalau suling sih gampang di cari!

"Nggak biiisa maa...harus Pianika!!"
Grrrh.....Arsa ini ...gw seperti ngaca sama dia. Kecilnya gue ya seperti dia begitu deh....
kalau gue di sebut Echa sebagai Ms Today...maka Arsa itu Prince Right Now!

"Ada lagi ma,...ada tugas dari Bu Eri...disuruh cari gambar alat alat mandi dan di tempel di buku PR...lalu juga gambar obat sakit kulit.....ini juga untuk besok..kalo nggak aku di setrap nih!!"

Halah...kok ibu guru jadi seperti Ibu Tiri..(heheh ampuun Bu Eri hahha)

Kontan gue ngelirik temen temen sekitar "Heh punya gambar gayung, ember, sikat gigi,sabun nggak?"
Si Ranee melotot "Lu kenapa Mbak? Ngapain nyari gambar Gayung?!!"

Nah tuh Kan Sa,...lihat nih mama Kau! Kamu yang dapet PR mama yang keringet dingin nyarinya....

Mana tar malem mesti meeting sama ibuk ibuk FM....kapan gue cari tuh gambar gayung nya...

"gini aja mbak, lo potret tuh gayung di rumah, print, tempel!" usul RAnee.

Hmm Boleh juga....

Terpaksa kalee gue hrs jadi fotografer gayung en ember tar malem...
Nasib...

"Ma, jangan lupa!! PIANIKA, GMBAR GAYUNG,EMBER, SAMA GAMBAR SALEP!!" teriak arsa lagi.

"Hm Marina san, could you give me this report by this afternoon?" eeh Tanaka san tau tau nyeletuk....

Ya owloo...jangan sampe report ke tanaka gue salah kasih. Tau tau ada gambar gayung di situ tar dia bingung.


Udah ah...kerja lageeee


1 Comments:

Blogger Colours of Me said...

huahaha...rin, ga bisa gw bayangin klo tanaka san dapet gambar2 itu ;)) pasti dia akan... "heeek"

1:23 PM  

Post a Comment

<< Home