<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35425192\x26blogName\x3dShaSaVino...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://marinareza.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://marinareza.blogspot.com/\x26vt\x3d1712134218084423277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Thursday, January 04, 2007

BOS TAK ADA.... NO KERJA!

03 january 2007

Gue masuk kantor dengan malas. Bangun pagi meneguhkan hati "Oke, bangun..bangun..kerja..kerja....."
Pagi, masih sempat diskusi dengan Arsa...
"Ma, kapan mama nggak kerja lagi?"
"Kenapa,sa?"
"Kata mama suatu saat Mama nggak ke kantor lagi..."
"kan suatu saat.." gue menatap mata Arsa yang sayu karena kurang sehat.
"Iya kapan...temen temen Arsa mamanya sering kesekolah!"
Yeah..kalau diteruskan "diskusi" dua generasi ini bakalan panjang...
Cup Cup! Sayaang..Byee...

Sampai di kantor..masih pagi, baru ada si Cunihin (Hallo Ben!!)
Sampai pukul delapan ..pun..masih begitu gitu aja...
Bos Lokal dan Bos Import gue masih leyeh leyeh menikmati cuti....

Check emails...ck..ck... No any important email!
Ya laah,..clients masih pada leborrr....
Check documents.....see? No any new Document!
Check keperluan Closing ....hmm..udah semua...

Tak Ada Bos ....
Ngantuk pula,...jadi GUE MALES KERJA!
JAdilah, gue buka templates blog gue..dan sibuk mendandaninya sampai sore...
sambil berpikir...kapan gue dapat kerjaan baru?....
sambil berpikir....hmm masalah2 masih belum selesai...(awet!)

Teringat diskusi dengan si sulung tadi...
Ya..kapan ya gue berhenti kerja?
Makanya Rin...finish your first book, then start your new life!!

Makanya gue buka "Suara Pensil"...lanjut...semoga cepat selesai
dan bisa mulai dagang ke beberapa penerbit...
Gue bosen bikin cerpen... start to huge project donk!

Sore tiba,...cepat banget. Gue lirik si Cunihin udah manyun
karena Bos Importnya dengan sekate kate pulang dengan
alasan "No Job"
Enak bener ya dia Ben....

Ya udah gue pulang aja, tengbur...

Ma pulang cepet yaa...tau donk...
SMS dari Echa.

Gubrakk... Now I have "Job"!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home