<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35425192\x26blogName\x3dShaSaVino...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://marinareza.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://marinareza.blogspot.com/\x26vt\x3d1712134218084423277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuesday, October 31, 2006

SOULMATE……Star of my weeks….


The Most Raising Star Achievement of this week comes to…Arvinoooooooooo….

Memang Arvin paling tepat untuk aku acungkan jempol, dua jempol malah atas “kelengketannya” pada ku selama Liburan tanpa bedinde alias pembantu…….
Arvinoku yang mungil dan suka smack down itu lengket terus kayak perangko padaku. Dan hampir di sebagian besar “kebersamaan”kami dia minta gendong.

Sampai sampai aku nggak punya waktu untuk nempelin bedak di pipi bahkan untuk mandi susaaah sekalee…. Selalu maunya “Sama mamaaaa!!!”

Otomatis aku nggak bisa masak, nggak bisa bebenah, nggak bisa apa apa. Uda yudi bilang Arvino seperti bayanganku, selalu ngekor kemana aku pergi.

Beberapakali aku aku sampai ikutan menangis juga sih, gimana nggak,…minta digendong teruss….sementara badanku dah pegel banget, dada sudah sakit,punggung rasanya sudah mau patah…(Pantesan aja ngambil pembantu itu mahal yak!!!),jadi teringat si Marni, bedindeku yang ngurus Arvin dan Arsa selama aku kerja. Anaknya kurus banget tapi kuat banget gendong arvino yang 17 kilo itu seharian. Itu aja aku masih suka gregetan dengan pembawaan si Marni yang klemar klemer dan bengong bengong kayak ayam nelen karet…..(Buka pintu mobil ajah musti gue yang bukain secara dia ngga bisa buka sendiri, please dech!)

Sekarang semua kukerjakan sendiri semenjak Si Marni mudik ke kampungnya…..
Mengenai sikap Arvino yang begini, usut punya usut ternyata menurut informasi yang sangat dapat dipercaya (dari Ibu mertoku) ternyata Echa dulu kecilnya juga sama,….ngintil terus kemana mamanya pergi dan cengeng, sampai sampai sang Mama kewalahan dan minta advised psikiater. (Duuh Echa kok nurunin sifat yang itu seeh….grrhhh!!)

Jadi, Arvino minggu minggu ini benar benar jadi “soulmate”ku, belahan jiwa, tak terpisahkan…tak lekang oleh waktu tak pupus oleh hujan (bener ga tuh pepatahnya…au ah…)....gendong terusss….

Tapi kalau jalan ke Mall, dia mau tuh turun jalan sendiri bahkan dengan riangnya berlari lari….(Hmmm…kalo yang ini sih jelas,nggak lain nggak bukan…sifat emaknya banget…ups..!! Eh jangan salah, emaknya juga nurun dari Oma-nya Arvino, ditambah lagi gen tukang jalan Pomponya Arvino.....!)

Oh Arvin (Arti nama ARVIN adalah sahabat),……saat tertidurpun masih sempet sempetnya “menghukum” mamamu untuk duduk di pinggir tempat tidur sampai ia lelap kembali….

Ahmad Dzaki Arvino Reza……..My Soulmate…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home