<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d35425192\x26blogName\x3dShaSaVino...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://marinareza.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://marinareza.blogspot.com/\x26vt\x3d1712134218084423277', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Wednesday, October 04, 2006

Menikahi Mama....

Rabu, 4 October 2006


Menikahi Mama.....

Tadi pagi kuperhatikan anak sulungku Arsa berangkat sekolah. Pagi ini kepala senut senut, badan rasanya nggak karuan, panas,dingin, anget anget kuku, anyep, jadi cuma kulihat dengan mata setengah terbuka anakku pergi.
Arsa cakep sekali pagi ini, Pakai baju Koko warna biru dan tas ransel biru juga.
"Ma, Arsa lupa..tadi Arsa makan pagi , gimana nih ma, kata Bu Guru yang nggak puasa nggak boleh ikutan main bola...."katanya sambil mengerutkan dahi, "Gini aja ma,...mama jangan bilang bilang Bu Eri ya kalau Arsa nggak puasa,..oke Ma? Janji?"



Aku cuma tersenyum. Ia berlari menyusul suara klakson mobil jemputannya. Diantar Omanya ia naik ke mobil, sementara aku mengintip dari balik pintu secara aku belum mandi dan gosok gigih (twewewewwwww.....+___+)
Ketika kembali ke tempat tidur aku jadi ingat Arsa. Kata Echa Arsa itu nyeplak abis sifatku. Jadi kalau melihat Arsa ngembek ya seperti melihat emaknya ngambek. Persis sama. Ga apa apa lah.

Arsa, si sulung yang deket banget dengan aku, dulu pernah ia tercetus "Nanti kalau besar Arsa mau nikah sama Mama", ga tau deh dari mana ia dapat statement kayak gituh.

Dulu pernah ada kejadian dimana Arsa bertanya pada bapaknya (lagu Bimbo mode on),..
"Pa Habis SD apa?"
"SMP" kata Papanya.
"Habis SMP?"
"SMA"
"Habis SMA?"
"Kuliah..." Echa mulai menyurengkan mata memandang anaknya.
"Habis kuliah?"
"Ya Arsa kerja dong..."
"Kalau sudah kerja?"kejar Arsa.
Echa memandangku meminta jawaban. Hmm,...mesti jawab apa ya, masa kubilang habis kuliah Kawin?
"Kalau sudah kerja, yaa... Arsa menikah. Seperti mama sama Papa begini..." kataku hati hati.

Arsa menepuk jidatnya sendiri, "Wadduh jadi aku menikah dua kali dong?!"
"Lho kok dua kali?" tanya ku bingung.

"Ya dong, aku kan mau nikah sama Mama, kalau setelah kerja aku nikah ya berarti aku nikah dua kali dong!"

Jwawawawwwwww.....dia memang mengagumi aku banget. Ceileh,...wajar sih, mamanya cantik genee....

1 Comments:

Blogger Colours of Me said...

oalaah riin....
hihihi...bukan cantik kali, good looking...halah....
koq jadi narsis gini sih rin?

3:37 PM  

Post a Comment

<< Home